Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Jumat, 12 September 2014

EMAS PERTAMA PADA TURNAMEN BILYAR

Share & Komentar
PORDA XV DI BANTAENG
Djatiraga Btg ( 11/9/2014 )
Turnamen Bilyar Bola 10 single berlangsung hari kamis 11 september 2014, diawali dengan babak penyisihan kemudian delapan besar diantaranya kabupaten Bone, Wajo, Luwu, Tana Toraja, Pankep, Makassar, bantaeng , Palopo, setelah melakukan proses pertandingan yang cukup lama maka proses dilanjutkan dengan semi fainal yang masuk dari atlit kabupaten Bone saudara anre , kabupaten Wajo saudara wawan, Luwu sudara ende dan tanah Toraja saudara at to empat kabupaten yang masuk dalam delapan besar tersingkir setelah bertanding dihari yang sama. Permainan berlangsung seru dimasing masing

pertandingan dengan sporter masing-masing daerah. yang unik dari kegiatan ini adalah para penonton dalam memberi dukungan kepada masing-masing jagoanngya hanya terdiam disaat atlit malakukan kagiatan terkecuali bola akhir masuk ke dalam luban serentak penonton bertepuk tangan , atau sesekali berteriak.
Untuk babak semi fainal keluar sebagai juara untuk medali perunggu dari kabupaten toraja ( atto dan luwu ( ende ) sementara emas diperoleh dari kabupaten Bone dan perak dari wajo dengan skor 7 – O untuk kemenanangan Atlit dari Kabupaten Bone.


Sementara Semifainal dan fainal Bola 9 Single, Bola 8 single dan Bola 9 Doble akan dilaksanakan hari jum at 12 september rencana dimulai pada pukul 10 .00 wita dilapangan Djatriga.
( Relawan Media Catre AY “ )
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: EMAS PERTAMA PADA TURNAMEN BILYAR |