Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Jumat, 12 September 2014

PARE-PARE KALAH, TUAN RUMAH DAPAT TIKET KE SEMIFINAL

Share & Komentar
Lompobattang, Media Center

laga sepakbola Porda XV dan Peparprov III kembali digelar hari ini (12/9/2014) antara PS. Pare-Pare Vs Persiban Bantaeng di lapangan kedua Lompobattang Bantaeng. cuaca yang cukup panas dan ribuan penonton memadati area lapangan pertandingan. mereka hadir dalam rangka menyaksikan Tim Kesayangannya yaitu Persiban Bantaeng.

Wasit yang memimpin pertandingan kali ini adalah Saharuddin dibantu oleh 2 rekannya yaitu A. Asri dan Bahrun, jalannya pertandingan cukup lancar dan menarik perhatian bagi seluruh supporter maupun penonton yang menyaksikan laga kali ini. kedua kesebelasan memperlihatkan permainan dan strategi yang cukup kuat, saling mematahkan serangan lewat adu kekuatan di lini belakang, tengah maupun depan.

Tim Tamu unggul lebih dulu lewat tendangan dari kaki Andri Ismail (Np. 13) pada menit ke 37 sebuah bola muntah yang tak dapat ditangkap dengan baik oleh kiper Arpin Persiban Bantaeng. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Ps. Pare-Pare. akan tetapi Tim Persiban Bantaeng tetap semangat dan memainkan strategi permainan dengan tempo yang cepat demi mengejar ketertinggalan. salah satunya dengan mengganti pemain tengah Jamil (17) diganti oleh Muh. Arif (7), pergantian ini membuahkan hasil bagi kubu Persiban Bantaeng lewat tendangan keras dari kaki pemain pengganti Muh. Arif (7) pada menit 46 yang tak mampu dihalau oleh Kiper Pare-Pare. Agung Purnomo. Skor berubah menjadi 1-1.

dipertengahan babak kedua, Pare-Pare harus bermain dengan 10 pemain karena salah satu pemain tengah Irwan (18) harus keluar setelah mendapatkan kartu merah, akan tetapi Tim Pare-Pare masih tetap bisa menahan segala serangan daripada Tim Persiban Bantaeng. Kapten Kesebelasan TIm Persiban Bantaeng harus keluar karena cedera diganti dengan pemain bertahan Agus (6), begitupun juga pemain belakang wandi (15) juga mengalami cedera yang diganti oleh Ismail (2). sampai babak keduapun berakhir.

perpanjangan waktu pun terjadi 2 x 15 menit di laga ini. di perpanjangan waktu pertama, kedua Tim masih memainkan strategi permainan demi memperbesar kedudukan. dan akhirnya Tim Tuan berhasil mengait 1 gol tambahan pada perpanjangan waktu kedua tepatnya di menit 110, Agung Setiawan (10) lewat bola muntah dari kiper Pare-Pare yang langsung diselesaikan dengan baik oleh Striker Persiban Bantaeng ini. selebrasi yang cukup menarik diperlihatkan Agung dengan membawa Kertas Putih dan diperlihatkan kepada Penonton dengan tulisan " BUAT AYAH, I LOVE U HAPPY BIRTHDAY DANIAL SOFYAN." 1 gol tercipta ini sebagai kado ulang tahun buat Ayahnya.

Editor : (Haedir Thumpaka)
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: PARE-PARE KALAH, TUAN RUMAH DAPAT TIKET KE SEMIFINAL |