Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Minggu, 14 September 2014

Wabup Bantaeng Hadiri UPP Tenis Lapangan Beregu

Share & Komentar

Bantaeng (14/9). Wakil Bupati Bantaeng HM. Yasin yang juga sebagai Ketua PELTI Bantaeng menyerahkan medali kepada para pemenang untuk cabang Tenis Lapangan Beregu Putra dan Putri, yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Pelti Bantaeng, Minggu (14/9).

"Alhamdulillah, tahapan pertama untuk cabang tenis lapangan berjalan dengan baik dan lancar, itu artinya kita kompak"ujar HM. Yasin dihadapan para manager Kabupaten dan Kota.
Setelah tertunda, partai final beregu putri ini yang semulanya dipertandingkan pada Sabtu malam, 13/9, akhirnya selesai dengan Kemenangan yang berpihak kepadaTim Tenis Putri Sinjai.
Pertandingan final antara Tim Tenis Beregu Putri Bantaeng yang terdiri dari Ade Nurfitrah, Azima Faradina, Nurwahidah, dikandaskan oleh Tim Tenis Sinjai yang terdiri dari Indah Permatasari, Arfani, dan Rini Puspitasari, dengan skor 2-0 oleh Sinjai.


Tambah Imran Saso selaku Pelatih mengaku bangga dengan penampilan anak didiknya karena mampu bermain dengan taktis dan konsisten. Walaupun gagal persembahkan medali Emas pada ajang ini. Dan ini berkat keuletan dari Manager team DR. Lucky Karim.
Penyerahan medali dan beberapa maskot Porda ini, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bantaenh HM. Yasin yang didampingi oleh Ketua Umum KONI Bantaeng H. Ahmad Karim, Technical Delegate Drs. M. Yusuf dan beberapa pelatihan dan manager dari peserta Porda XV ini.

"Pertandingan tenis ini berlangsung dibeberapa tempat diantaranya 2 lapangan tenis Pelti Bantaeng, Lapangan tenis SMK, Lapangan tenis DPRD Bantaeng, dan 2 lapangan tenis di Pantai Marina Bantaeng"ujar Drs. M. Yusuf selaku Technical Delegate Tenis Lapangan.
Dilaporkan oleh Syahrul Bayan (Korwil II Pengprov. Pelti Sulsel/Sekretaris Pelti Bantaeng/Koordinator Seksi Komunikasi dan Publikasi Porda XV)
Dari Lapangan Tenis Pelti Bantaeng
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Wabup Bantaeng Hadiri UPP Tenis Lapangan Beregu |