Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Sabtu, 13 September 2014

Atlet Pinrang Rebut Emas Tenis Meja Putra

Share & Komentar


Bantaeng, 13/9 – 2014 – Atlet Peparprov cabang olahraga tenis meja Kabupaten Pinrang berhasil merebut medali emas pada pertandingan tenis meja klasifikasi Disabilitas Rungu Putra di gedung BLK Bantaeng, Sabtu (13/9).

Atlet atas nama Ilham yang turun pada klasifikasi tersebut mengungguli atlet Kota Makassar Farauk dengan skor tipis 3 – 2.
Untuk memenangkan pertandingan, Ilham terpaksa bekerja ekstra keras menghadapi lawan yang pernah mengalahkannnya pada Porda XIV dan Peparprov II di Kabupaten Pangkep.

Satu demi satu angka diraih dengan keringat bercucuran. Bahkan tidak jarang Farauk mengungguli Ilham hingga kedudukan sama 2 – 2.
Pada babak terakhir, beberapa smash keras yang dilepas Farauk jatuh di luar meja pertandingan. Sebaliknya, Ilham semakin meyakinkan dengan servis berputar tipis di atas net.
Silih berganti angka pun terjadi, namun akhirnya Ilham berhasil melepas smash keras dan tidak dapat dikembalikan dengan baik oleh Farauk hingga kedudukan akhir 3 – 2.

Dengan kemenangan tersebut, Ilham meraih medali emas dan Farauk puas di tempat kedua meraih medali perak.
Medali perunggu untuk disabilitas rungu putra direbut bersama atlet tenis meja tuan rumah Kabupaten Bantaeng Amiruddin dan atlet Kabupaten Gowa atas Syamsir.

Ilham yang ditanya usai pertandingan mengaku sangat senang bisa mengalahkan pesaing terberatnya selama ini. ‘’Saya sangat senang bisa mengalahkan Farauk yang pada Porda lalu, dia merebut medali emas,’’ tutur Ilham melalui juru bicaranya.
Sementara Farauk mengakui kekalahannya antara lain disebabkan  karena kesehatannya kurang fit. ‘’Punggung bagian kanan saya sakit sehingga tidak dapat bereaksi dengan baik,’’ urainya dalam bahasa isyarat.
Di bagian putri klasifikasi ini, medali emas direbut Andi Nanni dari Kabupaten Sinjai, medali perak diraih Melisa (Kota Makassar) dan medali perunggu Darmawati (Jeneponto).
Atlet tenis meja putri tuan rumah Kabupaten Bantaeng juga mempersembahkan medali emas pada klasifikasi Disabilitas Daksa Putri Lower atas nama Masita.

Medali perak direbut Zuhria Hasan (Kota Makassar) dan perunggu direbut bersama dua atlet tenis meja Kabupaten Bone Id’fitriani dan Resmi.(hms)
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Atlet Pinrang Rebut Emas Tenis Meja Putra |