Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Sabtu, 13 September 2014

Tim Tenis Beregu Putri Bantaeng Lolos Ke Final

Share & Komentar



Bantaeng (13/9). Tim tenis beregu putri Bantaeng lolos ke Babak Final setelah mengalahkan Tim Tenis Putri Kota Palopo, dengan skor 2-1. Pertandingan babak semi final ini berlangsung di Lapangan Tenis Semi Indoor Pelti Bantaeng, Sabtu (13/9).

"Kami siapkan tenaga dan mental untuk meraih juara Emas, yang mana hal ini pernah diraih di Pangkep 4 Tahun lalu" ujar Imran selaku Pelatih Tenis Bantaeng.

Tim tenis putri Bantaeng ini terdiri dari Ade Nurfitrah, Azima Faradina, Nurwahidah. Tambah Imran Saso mengaku bangga dengan penampilan anak didiknya karena mampu bermain dengan taktis dan konsisten. Semoga ini daoat dipertahankan hingga pertandingan usai.

Pertandingan tenis ini juga tampak hadir Ketua KONI Bantaeng H. Ahmad Karim, dan beberapa pelatih dan manager dari Kabupaten/Kota, dan juga disaksikan pula Pengurus Provinsi PELTI Sulawesi Selatan diantaranya H. Marzuki Wadeng.

Babak final beregu putri, tim tenis Bantaeng akan berhadapan dengan tim tenis Sinjai, yang akan dilangsungkan pada Sabtu malam di Lapangan Tenis Semi Indoor Pelti Bantaeng, ujar M. Yusuf selaku Technical Delegate Tenis Lapangan.

Dilaporkan oleh Syahrul Bayan (Sekretaris Pelti Bantaeng)
Dari Lapangan Pelti Bantaeng.

di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Tim Tenis Beregu Putri Bantaeng Lolos Ke Final |