Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Jumat, 12 September 2014

Cindy - Persembahkan Emas Ke Tujuh Panahan

Share & Komentar
BANTAENG, UPEKS – Setelah berhasil menyumbang 3 medali emas pada kejuaraan panahan Porda XV yang dilangsungkan di lapangan panahan Pullaeng, Kecamatan Ere Merasa, Kamis (11/9) pemanah tuan rumah Cindy Astryid Alifka kembali menambah satu medali yang sama pada hari kedua lanjutan kejuaraan tersebut, Jum;at (12/9).

Cindy berhasil mematahkan perlawanan atlet panahan Kabupaten Maros Resky Aryanti dengan total skor 95 berbanding 86 pada empat seri nomor Olimpic Round jarak 40 meter putri.

Tiga medali emas yang diraih Cindy masing-masing di nomor Standart Bow Putri  jarak 40 meter, 30 meter dan total jarak.
Sedang rekan se-tim-nya Ikrar Teguh Wahyu juga sukses meraih 3 medali emas dengan merajai nomor Standart Bow Putra jarak 50 meter, 40 meter dan Total Jarak.

Satu-satunya nomor yang dilepas Ikrar adalah pada jarak 30 meter. Medali emas di nomor ini direbut pemanah Kabupaten Maros, Ismail dan medali perak diraih Ikrar.

Demikian pula di nomor Standart Bow Putri, Cindy gagal mempersembahkan medali emas pada jarak 50 meter. Medali emas pada jarak ini direbut pemanah Kota Makassar Nadia Arhami, sedang Cindy puas di tempat kedua dengan medali perak.

Ikrar juga gagal mengungguli Ismail pada nomor Olimpic Round jarak 40 meter yang dipertandingkan pada hari kedua, Jum’at (12/9) dan puas di urutan kedua dengan medali perak.
Kejuaraan panahan tersebut diikuti 12 kabupaten/kota peserta Porda XV.(mg07)
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Cindy - Persembahkan Emas Ke Tujuh Panahan |