Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Jumat, 12 September 2014

Ketua Perpani A Irvan Langgara: SUKSES PANAHAN DILUAR DUGAAN

Share & Komentar
BANTAENG, Media Center– Sukses yang diraih tim panahan tuan rumah Kabupaten Bantaeng benar-benar di luar dugaan. ‘’Dengan pemanah putra daerah yang baru belajar, kami hanya menarget satu emas,’’ kata Ketua Perpani Kabupaten Bantaeng A Irvandi Langgara.

Di temui di tengah kegembiraan timnya yang sukses meraih prestasi 7 emas, 3 perak dan 1 perunggu di lapangan panahan Pullaweng Kecamatan Ere Merasa, Jum’at (12/9), A Irvan Langgara yang juga Asisten 1 bidang Pemerintahan Pemda Kabupaten Bantaeng mengatakan, untuk cabang olahraga (Cabor) ini, Bantaeng baru pertama kali ikut dalam Porda.
‘’Bayangkan, sudah 15 kali dilaksanakan Porda, Bantaeng baru kali ini ikut. Dan, Alhamdulillah, anak-anak bisa menunjukkan prestasi,’’ tambahnya dengan wajah senang.
 
Ini juga berkat pelatih yang berpengalaman serta keuletan para atlet. ‘’Kami betul-betul merasa senang karena materi atlet kami anak-anak yang baru mengenal olahraga panahan,’’ tambahnya.
Masih menurut Ketua Perpani Kabupaten Bantaeng, pada Porda XV, pihaknya menurunkan 8 orang atlet yang semuanya anak-anak daerah.
‘’Mereka baru berlatih setelah Bantaeng dinyatakan sebagai tuan rumah Porda XV. Setelah itu, kami membentuk kepengurusan kemudian melakukan perekrutan atlet. Kami menawarkan kepada pengurus yang memiliki anak-anak yang berminat. Pelatihnya pun orang lokal,’’ tandasnya.
Ia berharap, dari 14 medali emas yang diperebutkan, Tim Panahan Kabupaten Bantaeng masih bisa menambah karena masih ada pertandingan beregu yang diselenggarakan, Sabtu (13/9).

‘’Mudah-mudahan, anak-anak masih bisa mempersembahkan medali terbaik untuk daerah ini,’’ tuturnya berharap.(mg07)

di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Ketua Perpani A Irvan Langgara: SUKSES PANAHAN DILUAR DUGAAN |