Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Jumat, 12 September 2014

Profil Atlet Peraih 3 Medali Emas IKRAR INGIN MENJADI POLISI

Share & Komentar
POSTUR tubuhnya terlihat ramping, sedikit agak tinggi dan berisi. Dialah Ikrar Teguh Wahyu, atlet panahan tuan rumah Kabupaten Bantaeng yang berhasil mempersembahkan 3 medali emas dan 2 perak.

Dari empat ronde yang dipertandingkan di lapangan panahan Pullaweng Kecamatan Ere Merasa pada Porda XV, Kamis (11/9), putra ke-2 (tiga bersaudara) Kepala sub bagian Rumah Tangga pada bagian Umum Pemda Kabupaten Bantaeng  Asrul Sanusi memenangkan 3 nomor Standart Bow Putra.
 
Ketiga nomor tersebut masing-masing pada jarak 50 meter, 40 meter dan total jarak. Sedang pada jarak 30 meter, Ikrar puas di tempat kedua dengan medali perak.
Demikian pula pada ronde Olimpic Round jarak 40 meter, siswa kelas 3 SMA Negeri 2 Bantaeng itu kalah satu angka dengan atlet panahan Kabupaten Maros, Ilham.
Kiprahnya pada olahraga ‘’Robin Hood’’ berawal karena diajak. Ikrar mengaku semula hanya iseng mengikuti latihan karena belum mengenal olahraga panahan.

Barulah setelah sebulan terakhir jelang pelaksanaan Porda, saya merasa terpanggil sehingga ikut latihan serius. ‘’Sebagai putra daerah, saya merasa turut bertanggungjawab terhadap nama Bantaeng. Dan itu sudah saya buktikan di lapangan,’’ ujarnya sembari membenahi peralatan panahnya.
Bagi pemuda yang lahir di Bantaeng 25 Februari 1997 ini, ikut Porda juga belum pernah terbayangkan. ‘’Inilah pengalaman pertama ikut kejuaraan olahraga,’’ tambahnya.  

Ke depan apakah Ikrar ingin berjuang di olahraga ini dan terus memperbaiki prestasi ?, ia mengatakan, bila mendapat kesempatan kuliah, saya akan pergunakan sebaik mungkin.
‘’Saya ingin kuliah sambil memperdalam keterampilan pada olahraga ini. Namun saya juga ingin menjadi Polisi. Cita-cita saya sejak kecil, ingin jadi Polisi,’’ tuturnya.(syafar)        

di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Profil Atlet Peraih 3 Medali Emas IKRAR INGIN MENJADI POLISI |