Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Senin, 15 September 2014

BUPATI - PORDA dan PEPARPROV berjalan baik.

Share & Komentar



Bantaeng, 14/9 – 2014 – Hingga hari kelima pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV dan Pekan Paralimpic Provinsi (Peparprov) III semua berjalan baik dan lancar sesuai rencana.
‘’Secara umum, semua berjalan baik, sesuai rencana,’’ kata Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di seputaran Panatai Seruni, Minggu (14/9).
Menurutnya, keberhasilan pesta olahraga empat tahunan inikarea didukung seluruh peserta dan masyarakat. Dan, kita berharap, kondisi stabil berlangsung hingga penutupan.

Tentang keberhasilan atlet tuan rumah menyabet sejumlah medali emas, Bupati mengatakan, kontingen Bantaeng sudah melebihi target.
‘’Kita berterima kasih karena semua pihak, terutama atlet dapat menunjukkan kebolehannya dalam berbagai cabor,’’ jelasnya.

Menurut Bupati yang juga Ketua Perhimpunan Sarja dari Jepang (Persada) Sulsel, target perolehan medali sudah terlampaui.
Sejak awal, kami tidak berambisi. Makanya kami tidak memasang target. ‘’Kami hanya menarget 3 sukses yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi,’’ tambahnya.

Sukses penyelenggaraan kita harapkan sebab ini merupakan Porda yang baru pertama kali dilaksanakan di bagian selatan Sulsel. Sukses prestasi diharapkan para atlet serius mengikuti pertandingan dan sukses ekonomi dengan harapan seluruh masyarakat Bantaeng bisa mengambil penting menyiapkan kebutuha para atlet dan pendukungnya.

Ini akan menunjang kehadiran industry kecil untuk lebih giat berusaha, tambahnya seraya berharap, dari kegiatan empat tahunan ini, UKM bisa menikmati  hasil.(hms)   
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: BUPATI - PORDA dan PEPARPROV berjalan baik. |