Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Senin, 15 September 2014

PEMDA - Siapkan Shutle BUS Untuk Atlet.

Share & Komentar



Bantaeng, 14/9 – 2014 – Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengimbau para atlet, official maupun para penggembira Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV dan Peparprov III untuk tidak meninggalkan Bantaeng usai pertandingan.

‘’Jangan buru-buru pulang, nikmati dulu fasilitas wisata yang ada di daerah ini,’’ tuturnya usai membuka pertandingan Judo di Tribun pantai Seruni, Minggu (14/9).
Bupati yang berkeliling Pantai Seruni bersama Wakil Bupati H Muhammad Yasin, Sekda H Abd Gani dan sejumlah Kepala Dinas mengatakan, untuk menjangkau tempat-tempat wisata tersebut, Pemda Bantaeng telah menyiapkan bis wisata (shuttle bus).

Bis wisata yang melalui jalur pertandingan (venue) tersebut dapat digunakan secara gratis. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak menikmati keindahan Pantai Marina atau ke permandian alam Eremerasa.
Selain kedua lokasi wisata tersebut, Bantaeng juga memiliki Pantai Seruni, Pantai Lamalaka yang menyiapkan wisata kuliner dilengkapi karaoke atau ke wisata agro di kawasan agrowisata Loka di Kecamatan Uluere.

Masih menurut Bupati HM Nurdin Abdullah, Pemda Kabupaten Bantaeng menggratiskan para atlet yang ingin menikmati fasilitas wisata tersebut.
‘’Cukup memperlihatkan tanda peserta atau tanda sebagai atlet yang mengikuti Porda, kita tidak pungut biaya,’’ tambahnya.(hms)
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: PEMDA - Siapkan Shutle BUS Untuk Atlet. |