Selamat Datang Kontingen'PORDA Kabupaten Bantaeng.

Klik, di bawah ini.

AD (728x60)

AD (728x90)

Selamat Datang di Blogger Media Center PORDA XV dan Peparprov III Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan

Senin, 15 September 2014

Walikota Makassar Kunjungi Gedung Investasi Bantaeng.

Share & Komentar



Bantaeng, 14/9 – 2014 – WalIkota Makassar Dany Pomanto berkunjung ke gedung investasi (Invesment Building) Kabupaten Bantaeng, Minggu (14/9).
Kunjungan ke gedung berisi informasi tentang investasi dan perkembangan daerah kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar tersebut dipandu langsung Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah.
Sebelum ke Gedung Investasi, Walikota bersama Sekda H Ibrahim Saleh, para Kepala Dinas dan pejabat Pemkot Makassar diterima di rumah jabatan Bupati.
Bupati Bantaeng bersama Wakil Bupati H Muhammad Yasin dan Sekda H Abd Gani menyambut kunjungan silaturahmi tersebut dengan hangat dan bersahabat.   

Kunjungan ke daerah berjuluk Butta Toa merupakan rangkaian untuk melihat langsung kondisi atlet Kota Makassar yang berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV dan Peparprov III yang berlangsung 9 – 16 September 2014.
Di Bantaeng, Walikota Dany Pomanto cukup akrab dengan pejabat setempat sebab Dany merupakan arsitek pembangunan Kota Bantaeng dengan konsep The New Bantaeng yang dikenal luas masyarakat.

‘’Konsep The New Bantaeng hanya konsep kecil. Tapi Bupati memiliki pemikiran dan ide yang besar sehingga jadilah Bantaeng seperti yang kita saksikan dan rasakan sekarang,’’ tuturnya saat diperkenalkan Bupati, bahwa konsep The New Bantaeng dibuat Dany.
Ia kemudian mengemukakan rasa kagumnya terhadap perkembangan daerah berjuluk Butta Toa. Kekaguman Walikota semakin bertambah ketika menyaksikan sejumlah kegiatan yang dilakukan di daerah ini dalam bentuk foto kegiatan yang terpampang dengan rapih.

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah menjelaskan berbagai kegiatan sehubungan masuknya investasi dalam bentuk pembangunan industry pemurnian nikel (smelter) di Bantaeng.
Sejumlah nama perusahaan yang telah berinvestasi juga terlihat dengan jelas disertai miniatur industry yang dibangun.(hms)
di Postkan Oleh :

By :

Alamat Sekretariat : Jl. Kartini ( Gedung Balai Kartini ) Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA

0 komentar :

Posting Komentar

 

© 2014 Design .: Walikota Makassar Kunjungi Gedung Investasi Bantaeng. |